Mungkin sekarang banyak tersedia software untuk internet accelerators. Ya, software tersebut dfungsikan untuk mempercepat koneksi internet anda. Tetapi terkadang banyak aplikasi yang sangat tak memuaskan, karena tak memberikan kecepatan yang lebih untuk mempercepat internet anda.
Hematnet adalah sebuah aplikasi internet accelerators yang sama fungsinya seperti software sejenis lainnya. Software ini bisa didownload secara gratis untuk anda.


Keunggulan dari software ini adalah bisa digunakan untuk segala jenis koneksi internet, namun lebih baik digunakan untuk anda yang menggunakan akses dengan Dial-Up.
Hematnet ini juga mendukung jenis koneksi internet yang menggunakan internet berbasis volume. Software ini juga tak hanya untuk mempercepat koneksi internet, tetepi juga untuk menghemat bandwidth, tentunya untuk anda yang memakai internet volume base akan lebih murah.
Software ini juga menggunakan proxy, jadi ISP-nya juga bisa berbeda-beda, tetapi software ini tidak memakan biaya sama sekali untuk hal tersebut.
Untuk anda yang ingin mendownloadnya silakan klik disini.

Lalu install softwarenya dan ubah settingan proxy menjadi 127.0.0.1 dan port 4333. Software ini hanya bisa digunakan jika anda memakai web browser Internet Explorer, Opera, Firefox, dan Safari.