23 Jun 2010

OnSpeed

Onspeed adalah sebuah software yang sangat cocok untuk anda yang memiliki koneksi internet yang sangat lamban. Onspeed ini memiliki konsep untuk mempercepat dan meningkatkan semua koneksi internet anda, dalam hal download, upload dan lainnya. Onspeed ini bisa dipakai untuk anda yang tinggal di berbagai belahan dunia.  Sebenarnnya konsep utama cara kerja Onspeed ini adalah dengan mengkompresi file-file terlebih dahulu.
OnSpeed ini lebih mementingkan pemunculan tesk terlebih dahulu, baru jika setelah muncul semuatesk di sebuah halaman website, OnSpeed ini langsung mereload image-image.


OnSpeed ini menggunakan teknologi yang bernama Content Sensitive Compression (‘CSC’), yang berfungsi untuk mengkompresi setiap elemen dari sebuah halaman website dengan menggunakan beberapa kompresi alogaritma.
Hasilnya jika anda menggunakan OnSpeed ini, anda akan bisa lebih cepat untuk digunakan pada jaringan internet yang lamban, dan tentunya akan dapat menghemat bandwidth.
OnSpeed ini juga menawarkan teknologi “Advanced Imaging”, yang memungkinkan anda menerima, melihat web pages secara penuh dan instan, namun tetap mempertahankan kualitas gambar .
Download OnSpeed disini.

No comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service