11 Jul 2010

Mempercepat Koneksi Internet di Pc / Laptop Pada Jaringan GPRS

Entah mengapa dalam beberapa hari ini jaringan internet di tempat saya lelet atau lambat sekali jalannya, mau buka blog ini saja saya kesulitan apalagi mau blogwalking bisa-bisa berjam-jam baru bisa terpenuhi . jadi saya memilih untuk off dulu ngeblog sampai koneksi internet gprs di singkep stabil lagi.

Setelah hari ini kecepatannya mulai kembali stabil walau tetap seperti kura-kura, untuk itulah saya berinisiatif untuk membuat kompi jadul saya bisa maksimal aksesnya alias mencobamempcerepat koneksi internet di pc saya yang aksesnya yang masih menggunakan jaringan gprs .
pertama sekali saya mencoba software versi try bernama booster 5.0 di www.brothersoft.com/modem-booster-80113.html yang berlaku 7 hari yang rencananya bakal saya upgrade dengan USD $ 29.7 menggunakan paypal saya yang lama telah nganggur . terus saya mencoba setting firefox saya dari mulai menambah add ons dengan https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9037, menggunakan proxy seperti buka menu tools >>> Options >>> Advanced >>> Network >>> Conection Settings >> tanda pada Manual Proxy Configuration >>> Http proxy >>…… , dan menonaktifkan Fitur update pada pc, merubah sedikit configurasi Group Policy di PC, pakai Sofware Internet Download Manager (IDM),pakai toolbar 4share untuk download .

Hasilnya lumayan juga , walau tak secepat warnet m2 yang pakai satelit , tak secepat 3g , namun lumayanlah buat browsing dan update blog ini yang angka-angka widgetnya mulai tidak bersahabat lagi sama saya , dan sepertinya saya harus optimalisasi ulang untuk membuat semua widget di blog ini kembali bersahabat kepada saya terutama merebut kembali posisi-posisi beberapa konten saya yang dulu berada di tempat terindah di hati mesin pencari yang sekang seperti terpuruk dilembah nan sunyi.
Sekian dulu update yang tak penting ini moga konten ini tidak membosan …………………

No comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service