11 Jul 2010

Menambah Jumlah Kunjungan Blog Secara Sembunyi-Sembunyi

Menambah jumlah pengunjung di blog secara sembunyi-sembunyi, hal ini sering saya lakukan , dengan memanfaatkan draft konten lama yang tidak terpublikasi dengan mengisi artikel khusus untuk di submit di lintasberita untuk memperkecil beberapa widget . iya walau kadang-kadang artikel yan disubmit tidak berhasil menempti tempat pertama dan hanya berapa saja yang berhasil masuk, namun lumayanlah untuk merampingkan badan tante alexa serta menambah page post. 




Menambah jumlah pengunjung blog dengan cara sembunyi-sembunyi ini pun artikelnya banyak saya kopas dari bebagai sumber terutama media masa, karena untuk memilih konten-konten yang dicari , cukup sulit buat saya saat ini, bukan karena kehilangan semangat untuk menggali ide, tapi saya lagi benar-benar lagi sibuk sekarang , semenjak dapat job dari salah satu badan pemerintahan ditempat saya untuk mempromosikan perjalanan pariwisata lewat internet yang sekarang lagi saya garap bersama rekan saya , sangat memakan waktu dan pikiran . Sehingga kadang-kandang sulit utk fokus pada blog ini.
Jadi untuk menambah jumlah pengunjung lewat sumbit artikel di lintasberita cuma bisa sekedarnya saja dan sembunyi-sembunyi memanfaatkan draft yang kos

1 comment:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service