17 Nov 2011

Google Earth 6 - 2011

Selain sebagai search engine terbesar di dunia, Google juga telah mengembangkan sebauh program globe virtual yang bernama Google Earth. Dengan menggunakan program yang satu ini sobat dapat serasa mengelilingi dunia tanpa harus beranjak dari tempat duduk sobat, karena google earth akan menampilkan hampir semua tempat yang ada di muka bumi ini seperti dilihat dari sebuah pesawat maupun satelit.




Untuk saat ini Google Earth telah merilis versi terbarunya yakni versi 6. Dimana Google Earth 6 ini memiliki berbagai fitur terbaru dan kelebihan. Berikut yang terbaru dari dari versi 6 :
- Dengan Google Earth 6, sobat akan dapat menjelajahi jalan-jalan dalam bentuk 3D, selain itu sobat juga dapat terbang dari angkasa luar ke jalan-jalan dengan Street View yang baru dan dengan mudah menavigasi jalan sekitar sobat.
- Sekarang sobat juga dapat melihat animasi pohon dalam bentuk tiga dimensi di seluruh permukaan bumi.
- Selain itu Google juga telah membuat lebih mudah agar mengetahui dan menemukan gambar lokasi masa lampau, semisal sobat bisa melihat pencitraan Warsawa pada tahun 1935, London tahun 1945, dll.
Nah, bagi sobat yang suka traveling pastinya Google Earth ini sangat membantu untuk mencari-cari tempat yang ingin sobat kunjungi. Oleh karena itu jangan sampai ketinggal dengan progam buatan Keyhole, Inc ini. Sobat dapat download Google Earth 6 terbaru ini secara gratis melalui website resminya pada link dibawah ini.


No comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service